Sabtu, 17 November 2007

bahtera ku retak di hantam gelombang

rumah tanggaku retak di hantam gelombang
rasanya ku sudah ga sanggup mengerti suamiku
aku dah beri dia kebebasan
aku juga gak membebaninya dengan masalah ekonomi
makan kost dan lainnya aku tanggung sendiri
meski demikian ku tak pernah marah

yang sempat buat aku marah adalah
dia tak mampun menjaga perasaan ku
tiap kali bersamaku dia selalu menyebut wanita lain
padahal berkali -kali dah aku bilang
aku gak mau kebersamaan yang sangat jarang ini terganggu oleh yang lainnya
mas gak papa ga ngasih aku materi yang terpenting jagain perasaan evi

permintaan ku itu tak pernah ia beri
dia selalu menyakitiku
sekarang .....
aku dah ga sanggup untuk jalani ini semua
tapi bukan berarti aku tak berharap rumah tanggaku kembali baik dan utuh lagi
mas juga baik seperti awal-awal aku menikah

aku tetap berdoa demi keutuhan rumah tangga ini
mungkin akan berujung baik
aku kasian dengan janin yang aku kandung
aku ga mau nantinya anak ini kekurangan kasih sayang dari salah satu orang tuanya

semoga Alloh segera membukakan pintu hati dan pikiranmu
untuk kembali memperbaiki hubungan ini
sebelum anak kita lahir di dunia

Ya Robby kabul kanlah permintaan ku

Tidak ada komentar: